Isteri Gubernur Sulsel Suplai Makanan Bergizi Untuk ODP di Hotel

Isteri Gubernur Sulsel Suplai Makanan Bergizi Untuk ODP di Hotel

Minggu, 26 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "




WARTABERITA.CO.ID:
MAKASSAR - Tidak tanggung-tanggung, kenyamanan yang diberikan kepada ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang ditangani langsung Pemerintah Provinsi (Pemprov Sulsel). Mereka mendapat perhatian dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (TP PKK Sulsel), Hj Liestiaty F Nurdin.

Memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, dirinya secara khusus memesan makanan yang diyakini bergizi lengkap bagi para ODP. Dikemas dalam wadah kotak dus, Lies memberdayakan Pelaku Usaha Jasa Catering yang ada di Kota Makassar.

"Kita pesan langsung dari Catering di Makassar. Makanannya bergizi untuk dikonsumsi Saudara-saudara kita yang sedang dikarantina di Hotel Swiss-Bell", Ungkap Lies Minggu (26/04/20).

ODP dimaksud saat ini dalam proses isolasi atau karantina. Dimana Pemprov Sulsel telah memberikan fasilitas sangat representatif dengan menempatkannya di satu lokasi sama yakni Swiss-Belhotel Makassar.

Hotel yang beralamat di Jalan Ujung Pandang Nomor 8, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Provinsi Sulsel itu, aktifitas ODP diawasi ketat. Termasuk makanan yang akan dikonsumsi serta bagaimana mereka berinteraksi agar tidak keluar ke area lainnya.

(Ambae/Jannah)
Editor: Redaksi