Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Sinjai Bersama TNI Dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Sinjai Bersama TNI Dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan

Senin, 27 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama TNI dan Sat Pol.PP dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin, (27/04/2020).

Sebelum kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kaur Bin Sat Sabhara Polres Sinjai IPDA Tenri Gangka yang diikuti oleh personel gabungan dari TNI personel Polres Sinjai dan Anggota Sat Pol.PP Sinjai.

Kegiatan patroli guna memberikan himbauan dan penertiban terhadap kegiatan yang menjadikan berkumpulnya massa dalam rangka pencegahan peyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Sinjai.

Dalam pelaksanaan tersebut menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul ditempat-tempat keramaian kemudian memberikan himbauan dan arahan-arahan terkait penyebaran wabah virus Corona.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli gabungan ini selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, juga bertujuan untuk meningkatkan serta mengingatkan kesadaran seluruh masyarakat agar tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang tidak penting diluar rumah, dan tidak menghadiri atau melaksanakan kegiatan yang jumlah banyak orang serta sebaiknya selalu berada dirumah saja.

Dalam pelaksanaannya, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Sinjai juga menghimbau bahwa “Kami dari Patroli Gabungan TNI- Polri dan Sat Pol.PP  Kabupaten Sinjai Mengingatkan kepada masyarakat yang masih melaksanakan dan melakukan kegiatan diluar rumah, Silahkan bisa kembali ke rumah masing-masing. Sebab dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah, untuk itu silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda semuanya” Ungkapnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi