Tim Resmob Polres Bantaeng Amankan Dua Pelaku Penikaman

Tim Resmob Polres Bantaeng Amankan Dua Pelaku Penikaman

Sabtu, 14 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID
BANTAENG - Tim Resmob Polres Bantaeng berhasil mengamankan 2 (Dua) Orang Pelaku Penganiayaan/ Penikaman di Jalan Mawar, Kelurahan Pallantikang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu, (14/3/2020) Sekira Pukul 01.30 WITA.

Kedua Pelaku yang diamankan ialah Pria berinisial BB (40)  pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan beralamat jalan Pemuda, Serta Pelaku Berisial AS (18) beralamat di jalan mawar, Kedua pelaku berada dari wilayah yang sama yakni dari Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng

Kedua pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi LP - B / 40 / II / 2020 / Sul – Sel / Res. Bantaeng.

Kedua Pelaku disangkakan Atas Kasus penganiayaan/penikaman terhadap Adli Bin Bahrul (20) warga Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

"Bermula ketika Aldi dikeroyok
depan klinik medical letta
dan mengalami luka tikaman pada batang leher sebelah kiri dan beberapa luka tinju disekujur tubuhnya," Ungkap Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST,SH,MH, Yang diteruskan Paur Humas Polres Bantaeng.

"Pada malam itu juga, Kamis, tanggal 27 Februari 2020, Sekira Pukul 19.45 WITA, Keluarga Korban (nenek) Melaporkan ke Mapolres Bantaeng atas kejadian yang dialami cucunya, Yang dalam pengakuannya sempat melihat cucunya tidak sadarkan diri (Pingsan) di depan klinik medical letta", Lanjut Kapolres.

Berdasarkan laporan tersebut, Posisi melakukan tindakan mengamankan kedua pelaku tersebut yang sudah dikantongi identitasnya Pada hari Sabtu, tanggal 14 Maret 2020 Pukul 01.30 WITA.

Selanjutnya Tim Resmob Polres Bantaeng yang mengamankan kedua pelaku selanjutnya melakukan pemeriksaan, Dari hasil pemeriksaan dan introgasi kedua terduga pelaku mengakui perbuatannya.

Kapolres mengatakan, Untuk Kedua tersangka akan dikenakan pasal Pasal 351 ayat (1) KUHP, dengan Ancaman Hukuman Paling Lama 2 (Dua) tahun delapan bulan (HMS)

Editor:Ryawan