Pengurus Karang Taruna Bantaeng Tinjau Lokasi Pelatihan BLK

Pengurus Karang Taruna Bantaeng Tinjau Lokasi Pelatihan BLK

Kamis, 19 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bantaeng yakni Ketua Umum Ahmad Yani, Waketum 1 Umar Sose, dan Kabid Wirausaha & Pemberdayaan Nining Kesumah Syam, Kunjungi Lokasi pelatihan BKL Bantaeng, Kamis, (19/03/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memberi arahan dan motivasi agar para peserta tetap semangat dalam melaksanakan pelatihannya meskipun saat ini kondisi bangsa dalam kondisi Lockdown untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran Virus Corona.

"Beberapa lokasi kunjungan hari ini yaitu, Desa Rappoa dan Kelurahan Lembang dengan Kejuruan Proccesing dan Kejuruan Garmen Apparel di Kelurahan Tappanjeng",Kata Ahmad Yani, Ketua Umum Karang taruna Kabupaten Bantaeng

Ahmad Yani berharap agar tidak panik dengan Lockdown ini tetapi para peserta pelatihan tetap waspada, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Sementara itu, Waketum Umar Sose, berharap semoga pelatihan memberi manfaat kepada masyarakat Bantaeng dalam peningkatan produktivitas dan kreatifitas yg bernilai ekonomi di bidang pemberdayaan, serta membantu menyukseskan Visi Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng.

"Salam Kesetiakawanan Sosial"
Aditya Karya Mahatva Yodha

#PemdaBantaeng
#BLKBantaeng
#KarangTarunaBantaeng

Editor:Redaksi