Mobil Tanpa Identitas Nyelonong di Kolong Rumah Warga

Mobil Tanpa Identitas Nyelonong di Kolong Rumah Warga

Senin, 09 Maret 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID
BANTAENG - Warga dikejutkan Adanya satu Unit mobil tidak berplat (tidak memiliki nomor polisi) terparkir dibawah rumah salah seorang warga, dikampung Campagaloe, Kelurahan Bonto jaya, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin,(09/03/2020) Pukul  17.30 WITA.

Mobil tersebut berjenis mobil pick Up merek Suzuki futura warna biru yang terparkir tepat dibawah rumah Kosong, karena mencurigai mobil tersebut adalah mobil curian maka Warga menghubungi polsek Bissappu untuk memeriksa kendaraan tersebut.

Kemudian Kapolsek Bissappu menghubungi pemilik rumah tersebut yang bernama Kakking,  Setelah tiba dilokasi juga tidak mengetahui perihal mobil tersebut.

Menurut keterangan warga kendaraan tersebut telah berpindah pindah tempat di dalam kampung campagaloe Kelurahan bonto Jaya Kecamatan Bissappu.

Setelah Mendapat informasi dari warga Kapolsek Bissappu IPTU Baharuddin S,Ag bersama personil polsek bissappu mendangi TKP dan melakukan Olah TKP dengan memeriksa nomor rangka dari kendaraan tersebut untuk di identifikasi di unit Regident Bantaeng.

Sampai saat ini kendaraan tak bertuan tersebut diamankan di Polsek Bissappu Polres bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, melalui paur humas Polres Bantaeng  IPDA Sandri menyampaikan. "Bagi warga yang merasa memiliki kendaraan kendaraan tersebut kiranya dapat langsung mengecek ke kantor polsek bissappu Polres bantaeng dengan membawa bukti bukti kepemilikan kendaraan yang dimaksud.

(HMS/Ryawan)