Bersama Warga Kapolsek Sinjai Utara Dan Anggota pasang Spanduk Maklumat Kapolri

Bersama Warga Kapolsek Sinjai Utara Dan Anggota pasang Spanduk Maklumat Kapolri

Kamis, 26 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Menanggapi wabah COVID-19 atau lebih dikenal Virus Corona, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai menanggapi maklumat tersebut dengan melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dalam bentuk baliho besar. Kamis (26/03/2020)

Maklumat Kapolri tersebut berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 yang kemudian dipasang di depan Mapolsek Sinjai Utara.

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos menuturkan bahwa selain melakukan pemasangan Baliho Maklumat Kapolri, pihaknya juga telah memberikan sosialiasi kepada warga tentang isi maklumat Kapolri.

"Maklumat Kapolri ini bertujuan agar penanganan Virus Corona dapat dilakukan dengan baik, cepat, dan tepat. Agar penyebaran tidak meluas dan menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya.

Selain Polsek Sinjai Utara pemasangan baliho maklumat Kapolri tersebut juga dilakukan oleh semua Polsek jajaran Polres Sinjai.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi