Wakili Bupati, Kadis Kominfo Bantaeng Hadiri Pencanangan Sensus Penduduk 2020

Wakili Bupati, Kadis Kominfo Bantaeng Hadiri Pencanangan Sensus Penduduk 2020

Kamis, 06 Februari 2020


WARTABERITA.CO.ID:
MAKASSAR - Dalam rangka mendukung penuh kegiatan Sensus Penduduk 2020 (SP2020) yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Bantaeng, yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan, menghadiri Pencanangan Sensus Penduduk 2020 yang dilangsungkan di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis Pagi, (6/2/2020)

Pada kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah, menghimbau kepada seluruh stakeholder turut mensukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) di seluruh daerah se-Sulsel.

"Saya kira kita harus betul-betul membangun sebuah sistem yang mempermudahkan bagi kita semua untuk sensus penduduk," ujarnya.

Dikatakannya bahwa bukan hanya sekedar mendukung pendataan penduduk tahun 2020 ini, namun Pemprov Sulsel sendiri akan menggerakkan semua stakeholder untuk mempermudah proses pendataan ini.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Amir Uskara,  Inspektur Utama BPS RI, Ahmad Jaelani, serta para Kepala Daerah se-Sulsel, atau yang mewakili.

(KMP/Ryawan)