Pedulian tempat ibadah, BHABINKAMTIBMAS dan BABINSA salurkan bantuan Material pembangunan masjid.

Pedulian tempat ibadah, BHABINKAMTIBMAS dan BABINSA salurkan bantuan Material pembangunan masjid.

Kamis, 20 Februari 2020



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI. - Bhabinkamtibmas POLSEK Sinjai Tengah POLRES Sinjai BRIPKA M.Ridwan Anwar dan BABINSA Sertu Sugiarto memberikan sedikit bantuan material berupa tegel dan semen untuk pembangunan teras masjid Al Iklas Dusun Jira Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kamis (20/02/2020).

Pemberian material berupa tegel dan semen oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa diterima langsung oleh Kepala Dusun Jira Bapak Masri. Kepala dusun Jira bersama warga sangat berterima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah binaannya.

Melalui kegiatan penyaluran bantuan kemesjid ataupun kegiatan sosial lainnya, diharapkan dapat membina silaturahmi dengan tokoh agama ataupun masyarakat pada umumnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto S.Sos menyampaikan dengan kegiatan kepedulian Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya jamaah masjid Al-Ihklas sehingga merasa nyaman saat melaksanakan ibadah ungkapnya.

Ini adalah bentuk sinegritas TNI-POLRI dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah semoga hal tersebut dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat, tambahnya.(FT)

Editor:Ryawan