Kapolsek Bissappu, Ingatkan Tukang Ojek Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

Kapolsek Bissappu, Ingatkan Tukang Ojek Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

Senin, 10 Februari 2020



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Kapolsek Bissappu IPTU Baharuddin, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada komunitas tukan ojek di Pasar Sentral Bantaeng, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (10/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dihadapan warga yang berprofesi sebagai tukang ojek agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah pasar.

"Saya sampaikan agar kalian dapat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pasar ini", Ujar Kapolsek Bissappu IPTU Baharuddin dihadapan Komunitas Ojek

Pada pesan Kamtibmas lainnya, Kapolsek sampaikan
Agar para tukang ojek senantiasa mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya.

"Kalian dalam menjalankan tugas sebagai ojek harus mampu menjaga keselamatan penumpangnya pada saat berkendara di jalan raya dan senantiasa menggunakan helm pengaman termasuk penumpangnya," Pesan Kapolsek IPTU Baharuddin dihadapan tukang ojek.

Salah satu tukang ojek Daeng Raja menyampaikan terima kasihnya kepada Kaposek Bissappu IPTU Baharuddin.

" Terima kasih kepada bapak Kapolsek yang menyambangi kami para tukang ojek untuk memberikan arahan dan peringatan", Ungkap daeng Raja

"Dan kami para tukang ojek akan senantiasa menjaga keamanan dan akan selalu tertib berlalulintas di jalan raya", Janjinya.(Red.)

Editor:Ryawan