Jelang Hari Jadi Sinjai, Sejumlah Pedagang Serbu Panitia Daftar Stand Pameran

Jelang Hari Jadi Sinjai, Sejumlah Pedagang Serbu Panitia Daftar Stand Pameran

Senin, 10 Februari 2020



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Pengurus Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) selaku panitia Hari Jadi Sinjai yang bertanggungjawab pada pendaftaran stand pameran pedagang, mulai melayani pendaftaran peserta di kantor UPTD Pasar Sentral Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (10/2/2020)

Pendaftaran stand pameran ini berakhir pada 17 Februari 2020. Pantauan pada hari pertama pendaftaran stand, puluhan pedagang sudah memadati halaman kantor UPTD Pasar Sentral sejak pukul 09.00 wita.

Menurut Ketua HPS2, Agus Mujarab, persyaratan yang harus disiapkan oleh pendaftar, yaitu KTP sebagai bukti untuk mengetahui domisili pedagang.

Sementara untuk pengaturan stand, ungkapnya sudah disiapkan petunjuk per blok oleh panitia pelaksana berdasarkan nomor pendaftaran.

“Soal biaya pendaftaran, padagang lokal sekitar 500 ribu per stand dan untuk pedagang luar lokal sekitar 700 ribu per stand. Itu sudah disiapkan listrik dan tempat kecuali tenda,” jelas Agus Mujarab.

Ia berharap para pedagang tetap tertib, dan mengikuti aturan yang disiapkan oleh panitia pelaksana maupun pihak pemerintah.

Pada hari pertama pendaftaran, sekira 200 pendaftar sudah mengambil nomor stand dan menyetor kartu identitas. Panitia sendiri hanya menyiapkan 288 stand untuk pedagang. (FTH)

Editor:Ryawan