Jadi Pembina Upacara, Kasat Lantas Polres Bantaeng Himbau Siswa Tidak Berkendara Sendiri

Jadi Pembina Upacara, Kasat Lantas Polres Bantaeng Himbau Siswa Tidak Berkendara Sendiri

Minggu, 09 Februari 2020



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Badrus Zaman S.sos Meminpin Upacara di SMP Negeri 2 Bantaeng. Pada Kegiatan tersebut, Kasat lantas di dampingi oleh kanit dikyasa Satuan Lalu lintas Polres bantaeng AIPDA Syamsuddin Latif dan Staf. Senin (10/2/2020).

Dalam Amanatnya, Kasat Lantas memberikan Himbauan agar seluruh Siswa dan Guru mendukung kegiatan Program Keselamatan Berlalu Lintas.

"Selanjutnya, Kasat Lantas memberikan Penekanan kepada Para Siswa untuk Tidak Menggunakan Sepeda Motor sendiri ke Sekolah karena Masih dibawa Umur, ",Kata AIPDA Sandri, Paur Humas Polres Bantaeng,

"Hal ini dapat menyebabkan Kecelakaan Lalu Lintas Dan dapat membahayakan Diri sendiri maupun orang lain serta melanggar sturan berlalu lintas," Jelas Sandri meneruskan pernyataan Kasat Lantas pada pengarahanya di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah Smp Negeri 2 Bantaeng, Drs. Laode Antagi sangat mengapresiasi upaya satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng dalam membina keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para siswa Smp Negeri 2 Bantaeng.

(***/Ryawan).