Atasi Macet Didepan Pasar, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Sinjai Tengah

Atasi Macet Didepan Pasar, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Sinjai Tengah

Minggu, 09 Februari 2020



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Demi kelancaran lalulintas di sekitar depan pasar Lagora, Kasi Humas polsek Sinjai Tengah, AIPDA Irfan Imran melaksanakan pengaturan lalulintas, Senin (10/02/2020).

"Kami personil polsek sinjai tengah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan kepolisian salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di depan pasar lagora karena diperkirakan arus lalintas di sekitar area tersebut di pagi hari cukup padat, ujar AIPDA Irfan Imran

Di samping itu AIPDA Irfan Imran menghimbau kepada pengendara khususnya roda dua agar memarkir kendaraannya dengan rapi di sekitar bahu jalan dan kendaraannya di kunci leher setelah diparkir untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari pelaku tindak pidana.

Pada kesempatan tersebut Warga setempat, Musakkir berterima kasih atas kehadiran personil polsek sinjai tengah dan melaksanakan pengaturan lalulintas sehingga kami pengguna jalan dapat beraktifitas dan melanjutkan perjalanan dengan lancar dan aman.

"Pihak kepolisian juga menghimbau kami agar tidak menjadi korban tindak pidana dan selalu waspada dalam mengamankan barang ataupun kendaraan pada saat diparkir, pungkasnya.

(HMS/Ryawan)