Politikus Gerindra Didik Sugiharto, Apreasiasi Polres Bantaeng Brantas Narkoba

Politikus Gerindra Didik Sugiharto, Apreasiasi Polres Bantaeng Brantas Narkoba

Jumat, 17 Januari 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "




Wartaberita.co.id - Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Didik Sugiharto, mendukung penuh tindakan Polres Bantaeng yang getol melaksanakan pemberantasan narkoba di kabupaten Bantaeng, Hal ini diungkapkan di Pesanggrahan miliknya, Kelurahan Dampang, Kecamatan Gantarang Keke , Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu, (18/1/2020)

Didik Sugiharto yang juga adalah purnawirawan Polri itu menilai bahwa tindak tegas Polres Bantaeng sangat tepat, Karena pengguna Narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat, Itu juga dapat berpotensi munculnya kejahatan lain dari dampak penyalahgunaan narkoba.

"Saya mengapresiasi Kepemimpinan Kapolres Bantaeng saat ini, Dengan tindakan tegas jajarannya akan membuat efek jerah baik pengguna lebih lebih bandar narkoba.", Ungkapnya.

Dia juga berharap untuk lebih mempersempit ruang gerak pengguna dan pengedar narkoba khusus di Kabupaten Bantaeng, Karena itu jelas jelas akan merusak generasi muda yang notabene merupakan penerus bangsa ini.

"Saya harapkan pihak kepolisian Polres Bantaeng untuk lebih intensif melakukan pencegahan, Terutama sedapat mungkin mensosialisasikan dampak negatif yang ditimbulkan akibat pengaruh narkoba pada kalangan pelajar di sekolah sekolah masing-masing, kalau perlu lakukan Tes urine untuk para pelajar", Jelas Didik Sugiharto Politisi Gerindra.

"Disini diharapkan semua pihak untuk saling mendukung pemberantasan narkoba, Termasuk Dinas Terkait, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Aktivis, LSM dan termasuk Media untuk mempublikasikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba", Tandasnya.(red.)

Editor: Ryawan