Hari Jadi Bantaeng ke-765, Final Turnamen Football Bupati Cup II

Hari Jadi Bantaeng ke-765, Final Turnamen Football Bupati Cup II

Rabu, 04 Desember 2019



Wartaberita.co.id - Bupati Bantaeng DR.H.Ilhamsyah Azikin, Hadir pada final Turnamen Football Bupati Cup II di lapangan Sapa Bintoeng, Banyorang,
Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan Kamis (4/12/2019)

Pertemuan kedua Tim merupakan Ulangan Bupati Cup   tahun sebelumnya yang dimenangkan tim kecamatan Bissappu.

Sampai berakhirnya bapak pertama belum ada gol yang tercipta. Pada babak kedua tim menaikkan Tempo permainan sehingga pada menit 37 babak kedua, Tim Kecamatan Bissappu berhasil memecah kebuntuan lewat sundulan kepala pemain bertahan Ismun yang bersarang dipojok Kanang gawang.

Ribuan penonton menyambut Gol pada menit ke 37 babak kedua yang dilesakkan oleh Ismun nomor punggung 2 dari Tim Bissappu menyambut Bola dari tendangan bebas, Hingga Pluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan, Namun gol semata wayang tim Bissappu mengantarkannya meraih trofi juara dua tahun berturut-turut.

Pencetak gol terbanyak diraih Hendrik dan Rifal diserahkan oleh Dandim 1410 Bantaeng.
Pemain Terbaik Rhamadani hadiah diserahkan Wakapolres Bantaeng,
Juara III bersama diraih kecamatan Uluere dan pajukukang hadiah diserahkan ketua pengadilan agama.
Juara II Tim kecamatan Bantaeng, hadiah diserahkan Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Amd, masing masing mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

Juara pertama Kecamatan Bissappu Hadiah uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah beserta trofi piala bergilir bupati cup diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng sebagai pencetus penyelenggaraan turnamen.

Sebelum penyerahan hadiah kepada sang juara, Bupati mengapreseasi panitia atas suksesnya penyelenggaraan turnamen bupati cup II tersebut.

"Tahun depan dapat kita tingkatkan sama sama, tentunya saya sampaikan support kepada pihak Kodim 1410, Polres Bantaeng, Satpol PP, tim medis dinas kesehatan Bantaeng yang ikut mendukung dan pihak pihak yang terlibat dalam turnamen ini".

" Saya berharap akan menjadi agenda tahunan, karena ini merupakan pencarian bakat atlit sepakbola yang bisa menyusul temannya yang sudah bermain dikancah nasional sampai hari ini"

Senada dengan Kadispora Bantaeng Drs.Muh.Haris, Msi. Bahwa turnamen seperti ini adalah bagian dari pembinaan yang sangat terbuka menciptakan "irfan jaya" berikutnya., Semoga kedepannya turnamen bupati cup lebih sukses dan lebih meriah lagi

Hadir mendampingi Bupati Bantaeng pada partai final tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah Amd, Dandim 1410 Letkol (CZI) Tambohule Wulaa,Spi,Wakapolres Kompol Wahidin, Sejumlah Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten, Camat, Kepala Desa dan kelurahan se-kabupaten Bantaeng .(red)

Editor: Ryawan