Ketahuan, Kapolres Bantaeng Keliling Bawa Sembako

Ketahuan, Kapolres Bantaeng Keliling Bawa Sembako

Jumat, 22 November 2019



Wartaberita.co.id - Berhasil Dihimpun, Salah satu Hobi Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri,ST,SH,MH yang baru menjabat per 11 November 2019 itu adalah bersepeda.

Namun bersepeda Kali ini berbeda dari yang biasanya karena memadukan olahraga dan bersedekah/Berbagi.

Dengan tajuk "Gowes Berbagi"
Rute bersepeda dalam kota Bantaeng menempuh jarak kurang lebih 10Km.

Diketahui,Rombongan Gowes Berbagi Polres Bantaeng memberikan sembako kepada tukang sapu dan tukang becak yang ditemui sepanjang perjalanan. Paket yang dibagikan sebanyak 50 paket sembako.

"Kegiatan Gowes Berbagi ini untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat",Kata Kapolres

Dihimpun dari Humas Polres Bantaeng, Dihari yang sama sebelum bersepeda keliling kota Bantaeng, Kapolres dan Personil serta Bhayangkari Polres Bantaeng menggelar olahraga bersama di halaman Polres, Jalan sungai bialo bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum'at (22/11/2019)

"Olahraga bersama diisi dengan senam yang dipimpin oleh instruktur senam, seluruh peserta sangat antusias mengikuti olah bersama hari ini", ujar Aipda Sandri Paur Humas Polres Bantaeng

"Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny.Nina Wawan serta seluruh personil polres Bantaeng dan Bhayangkari Cabang Bantaeng",Kunci Sandri.(Red)

Editor:Ryawan