Alasan Jelas, Kapolres Bantaeng Masuk Gedung DPRD

Alasan Jelas, Kapolres Bantaeng Masuk Gedung DPRD

Senin, 25 November 2019



Wartaberita.co.id - Untuk Pertama Kalinya, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST.SH.MH, Mengunjungi kantor DPRD Kabupaten Bantaeng, Jalan Andi Mannappiang, Bantaeng,Sulawesi Selatan (25/11/2019).

Dalam kunjungannya Kapolres diterima langsung oleh ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Amd didampingi Legislatif lainnya yakni Muh Asri serta Dhimas Darmadi.

Alasan Kapolres Bantaeng berkunjung ke DPRD, Selain bersilahturahmi juga untuk memperkenalkan diri setelah menjabat sebagai Kapolres Bantaeng setelah diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sigi, Sulawesi tengah.

Pada pertemuan yang berlangsung rileks itu, Ketua DPRD mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres Bantaeng, Serta berharap untuk bersama sama bekerja mengawal pembangunan sesuai tupoksi masing-masing.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres yg telah berkunjung ke gedung rakyat, Tentunya akan sama-sama mengawal pembangunan di Bantaeng sesuai fungsi dan kewenangan kita masing masing", ujar Hamsyah Amd.

"Dan saya sangat apresiasi, Ini adalah niat baik kapolres untuk kita sama sama membangun sinergi kedepan" pungkas ketua DPRD, Hamsyah Amd. (Hm/red)

Editor:Ryawan